Selasa, 13 Februari 2018

NODE POWER TEKNOLOGI CERDAS UNTUK ENERGI NIRKABEL

image

Node adalah teknologi revolusioner high-tech start-up, yang mengganggu ceruk pasar perangkat transmisi nirkabel untuk penggunaan pribadi dan komersial.
Perkembangan inovatif kami, kegiatan penelitian di bidang penyimpanan dan transmisi listrik, memungkinkan kami menawarkan solusi yang ditandai dengan kualitas dan efisiensi penggunaan yang tinggi.
Node memberikan sebuah manfaat yang bagus dalam berbagai interaksi karena mereka memiliki transmisi pada jaringan yang bagus serta didukung dengan sistem jaringan yang tinggi pada keamanan , dan juga para team pengembang yang telah berpengalaman dalam bidangnya.
Node terus melakukan peningkatan fiture , dan juga untuk supaya semakin terus menjadi lebih baik dan semakin bermanfaat.
Teknologi Node
Inti dari teknologi yang menjanjikan dari Node adalah pengenaan beberapa gelombang elektromagnetik dalam bentuk pulsa dengan durasi dan frekuensi yang berbeda satu sama lain, setelah itu gelombang ini melewati bahan feroelektrik khusus dan lensa elektromagnetik dari metamaterial terstruktur.
  1. Pintar
    Pengalihan daya jarak jauh dan simultan ke banyak perangkat dengan kekuatan apa pun
  2. Simpatik
    Teknologi ini bisa diterapkan pada elektronik apapun
  3. Masuk akal
    Biaya rendah dan rata-rata, jika dibandingkan dengan solusi lainnya, efisiensi transmisi daya hingga 90%
  4. Desain yang cerdas
    Kurang kabel dan menghemat ruang lebih banyak. Penggunaan dan penyimpanan yang nyaman
  5. Berkelas
    Desain ergonomis dan modern
image

Fitur ergonomis, ekonomi, gaya dan hemat energi 4 utama yang dapat disorot di antara pesaing lainnya di pasar. Berdasarkan konsep induksi magnetik dan tuning kedua induktor terhadap frekuensi mutual,perusahaan ini bertujuan untuk merevolusi
penglihatan pada transmisi energi tenaga saat ini.
Node adalah sesuatu innovative yang tidak diragukan lagi dan tentu saja potensial bagi investor manapun. Itulah alasan mengapa Node memegang sebuah ITO (Initial Token Offering), jadi kita akan bisa membuat langkah besar ini ke masa depan bersama. Bergabunglah dengan sales token kami hari ini di http://www.nodepower.io.
Produk yang dipresentasikan oleh Node telah melewati tahap uji eksperimental dan sekarang sepenuhnya bekerja pada produksi dan pengujian prototip akhir. Dari perspektif investor - ini adalah sumber pendapatan yang andal, karena produk itu sendiri telah diuji dan dikembangkan.
Keunggulan dari Node :
  1. Sistem Pengontrolan yang bagus dan juga melakukan sebuah kontrol terpusat
  2. Responsive yang artinya mudah dalam melakukan interaksi secara tanggap
  3. Sebuah biaya pada pengeluaran yang rendah sehingga akan meningkatkan sebuah penghematan
  4. Menggunakan desain yang elegant dan juga sangat memberikan kesan menarik
  5. Desain yang Stylish dan juga ramah terhadap lingkungan.
Keuntungan teknologi Node
  1. Energi ditransmisikan di luar angkasa
    (bidang), terlepas dari posisinya
    dari penerima di dalamnya
    2 Jarak transfer energi yang besar
  2. Menerima permukaan (antena) dari
    bentuk apapun
  3. Perlindungan mutlak terhadap debu
    dan kelembaban
  4. Transfer energi sementara
    penerima sedang bergerak
image

Mengenai konsumen-beragam penggunaan yang sangat baik. Pikirkan berapa banyak kemungkinan yang tersedia untuk berhasil menerapkan penggunaan transmisi energi nirkabel: sektor otomotif, obat-obatan, sektor industri massal, dll. Semua ini, hanyalah sebuah puncak gunung es besar yang kita lihat.
Bukan rahasia bahwa Node segera meluncurkan ICO. Alasannya, adalah mendanai produksi dan pengorganisasian biaya pemasaran dan penjualan perangkat perusahaan. Token Node memungkinkan berbagai investor untuk memasuki proyek pada saat ini ketika risiko yang terkait dengan kinerja produk sudah merapikan dan pada saat yang sama ada potensi maksimum untuk peningkatan investasi.
TOKEN NODE
  • Token nama: NODE
  • Token supply: 750 000 NODE
  • Minimal investasi: $ 10
  • Harga Token: $ 1
  • Mata uang yang diterima: BTC, ETH
  • Bonus: 50%
Partsipan akan mendapatkan bonus
  • day 1 - 10 adalah 30 %
  • day 11 -20 adalah 20 %
  • day 21 - 30 adalah 15 %
  • day 31 - 40 adalah 10 %
Token NODE memberi Anda kesempatan unik untuk berinvestasi dalam produk teknologi revolusioner - perangkat transmisi nirkabel untuk penggunaan pribadi dan komersial.
PRA ICO
image
image

Startup berteknologi tinggi menciptakan tolok ukur baru untuk transmisi energi nirkabel untuk semua perangkat di rumah dan kantor. Di sektor konsumen teknologi ini secara aktif digunakan untuk mengisi daya smartphone, tablet, perangkat dpt dipakai dan barang elektronik lainnya.
Node bertujuan untuk mengembangkan berbagai aplikasi di bidang elektronik konsumen, otomotif, medis dan banyak industri lainnya. Investor kami mendapat kesempatan tidak hanya untuk menambah modal mereka, tapi juga menjadi pemilik pertama perangkat tersebut.
Informasi lebih lanjut, please visit:
Penulis : indah333
Link profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1724885

Tidak ada komentar:

Posting Komentar