Selasa, 20 Februari 2018

CIBUS

Image result for cibus bounty


CIBUS Blockchain akan berkontribusi dalam menambahkan transparansi yang akan membantu industri makanan global dalam pencegahan kecurangan cepat & efisien .

Saat ini skala peluang bagi pedagang dan produsen tingkat kecil diketuai oleh berbagai akses terbatas dan di sanalah solusi CIBUS memberi mereka kesempatan untuk membebaskan calon sebenarnya dan melakukan yang lebih baik di dunia di mana banyak hal bergantung pada makanan.

Industri rantai makanan dan suplemen merupakan konsep populer yang dilakukan oleh begitu banyak baik di tingkat petani maupun dengan cara yang sangat menonjol, namun tidak sedikit yang tahu apa yang sebenarnya dan perlengkapan ini sebutkan. Dari gambaran umum, rantai makanan adalah kumpulan koneksi yang linier di jaringan makanan mulai dari organisme produsen (seperti rumput atau pohon yang menggunakan radiasi dari Matahari untuk membuat makanan mereka) dan berakhir pada spesies predator predator (seperti beruang grizzly atau paus pembunuh), detritivora (seperti cacing tanah atau kutu kayu), atau spesies decomposer (seperti jamur atau bakteri).

Para pengembang platform duduk dan menyadari bahwa produsen skala kecil di seluruh dunia memerlukan tempat untuk pengembangan tambahan dan peluncuran produk ke pasar internasional yang sampai sekarang tampaknya tidak terikat untuk mereka. Saat ini skala peluang bagi pedagang dan produsen tingkat kecil diketuai oleh berbagai akses terbatas dan di sanalah solusi CIBUS memberi mereka kesempatan untuk membebaskan calon sebenarnya dan melakukan yang lebih baik di dunia di mana banyak hal bergantung pada makanan.

Visi Dari CIBUS
Rantai penawaran di seluruh dunia sangat menarik akhir-akhir ini namun dalam beberapa hal mereka mencemari nontransparensi, latihan memalukan, saham yang disupervisi, dan sebagainya. Selain itu, ketergantungan pada inovasi superannuated atau metodologi manual membuat lubang yang tidak diinginkan antara pencipta dan dealer dengan pelanggan dari berbagai sudut pandang di mana. Inovasi blockchain, yang dapat dimanfaatkan sebagai aman karena merekam dan mentransmisikan data di tengah sistem yang dilindungi dan yang berbasis di kota, saat ini dianggap menjanjikan karena meningkatkan rantai ini.




tujuannya adalah bahwa CIBUS juga mengirimkan peralatan pengiriman: kualitas terbaik mutlak mendorong sensor naluriah degreed yang sesering mungkin dan konsisten mengirim data ke blockchain sebagai Hal bergerak dari produsen ke kliennya.Jika Anda meluangkan waktu untuk membaca 'White Paper' yang diunduh melalui https://cdn.cibus.world/wp-content/uploads/2018/01/cibus-whitepaper-version-1.6.pdf. Platform akan bekerja dalam pendekatan multidimensional seperti yang disederhanakan dalam diagram di bawah ini.



Sebagai platform yang dibangun di atas mekanisme teknologi Blockchain, platform akan dipicu melalui fungsionalitas token, oleh karena itu token CIBUS (CBT) akan digunakan untuk bekerja sama dan saling terhubung dalam bionetwork. 100, 000, 000 token CBT tersedia dalam jumlah total dengan 40.000, 000 sebagai Hardcap sedangkan Softcap ditetapkan pada 5, 000, 000 CBT, Sejalan dengan itu. Token ini merupakan token nilai ERC20 yang lengkap dan penyelesaian eksekusi kontrak yang cerdas pada hipotesis platform ETHEREUM. Selama event Token Generation (TGE) 1 ET akan sama dengan 1.000 CBT dengan batas minimum pembelian sebesar 10 CBT. PRE-TGE dijadwalkan untuk kuartal pertama 2018 namun akan berakhir pada tanggal 28 Februari, 2018 pada pukul 10:59 (GMT) sementara ICO akan dimulai kemudian pada hari yang sama.

Tahap Token Sale, harga token awal, dan bonus:



Penulis : indah333
Link Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1724885
Eth : 0xf16486c792628e08D0D32995b0EB9e90fea27692

Tidak ada komentar:

Posting Komentar