Kamis, 27 September 2018

ALLSPORTER - Platform Olahraga Yang Terdesentralisasi

Image result for allsporter bounty

Apa sebenarnya ALLSPORTER?

Allsporter adalah pasar olahraga untuk pengguna sehari-hari Anda atau olahraga prefessional.it juga memberikan semua pengguna kemungkinan untuk membagikan peralatan olahraga atau keterampilan mereka dengan cara terdesentralisasi dan aman. Dengan menggunakan blockchain, pengguna dapat membayar layanan, mendapatkan poin, dan mendapatkan hadiah untuk menyediakan produk atau layanan tertentu.
Sebuah ekosistem untuk model peer-to-peer blockchain, dengan token yang beredar di antara pengguna sebagai mata uang, membuat ICO menjadi batu loncatan untuk pertumbuhan di masa depan.
Platform Allsporter diciptakan untuk membantu komunitas olahraga dengan masalah yang mereka hadapi dalam mendapatkan peralatan untuk pelatihan serta keterampilan yang dibutuhkan untuk menggunakan peralatan ini melalui ekosistem orang yang terdesentralisasi ke orang.
Selain itu, AllSporter adalah pasar bagi penggemar olahraga, bekerja dalam model peer-to-peer. Ini adalah platform untuk berbagi perlengkapan olahraga, memonetisasi data pribadi atau pelatihan buku, 

dengan implementasi praktis dari blockchain.
AllSporter adalah akses instan ke peralatan olahraga dan pelatihan di seluruh dunia. Ini juga merupakan ekosistem untuk model peer-to-peer blockchain, dengan token yang beredar di antara pengguna sebagai mata uang, membuat ICO menjadi batu loncatan untuk pertumbuhan di masa depan.

Sejarah Singkat

Allsporter didirikan pada tahun 2016 atas dasar gairah olahraga dan riset pasar yang solid. Ada ceruk besar dalam industri olahraga tentang situs teknologi. Layanan market of trainer atau penyewaan peralatan masih berjalan seperti 20 tahun yang lalu. AllSporter adalah pengubah permainan dan memberikan penawaran lengkap pelatihan dan peralatan olahraga untuk semua olahraga dalam satu Aplikasi / Web. Peluncuran Allsporter berlangsung pada tahun 2017 di Warsawa, Polandia dan mendapat umpan balik yang bagus dari industri olahraga. Sekarang saatnya untuk pengembangan global dan inovasi lebih lanjut seperti blockchain.

Hasil
Tujuan dari platform ini adalah untuk mengurangi biaya pelatihan per program kebugaran melalui bekerja tanpa perantara, serta kemampuan untuk mendapatkan uang dengan menyewa peralatan olahraga. Misalnya, mudah untuk menemukan peralatan olahraga di seluruh dunia dan menyewanya untuk periode liburan dengan bantuan AllSporter. Pra-penjualan proyek telah berhasil diselesaikan, dan sekarang proyek berada pada tahap ICO. Tujuan utamanya adalah untuk mengumpulkan dana untuk integrasi proyek dengan teknologi blockchain.
Masalah
  • Turunkan harga pelatihan dengan menghilangkan perantara - nilainya tetap di masyarakat.
  • Berikan kesempatan untuk mendapatkan uang dengan menyewakan peralatan olahraga.
  • Mungkinkan untuk menemukan peralatan olahraga dengan mudah di seluruh dunia.
  • Masalah alamat, ditemukan melalui kerjasama dengan atlet, pelatih, dan pakar olahraga.
  • Memungkinkan akses tanpa batas dan meningkatkan efisiensi di industri olahraga global.
Solusinya
  • AIISporter memungkinkan koneksi langsung, mendesentralisasikan pasar, dan membiarkan individu memutuskan waktu, harga, dan tempat untuk pelatihan serta peralatan.
  • Koin memungkinkan pembayaran tanpa komisi.
  • Koneksi langsung mendukung fleksibilitas.
  • Setiap pihak dapat bertindak seperti pelanggan, pelatih atau penyewa peralatan sekaligus.
Bagaimana itu bekerja?


Platform ini juga merupakan platform yang pada dasarnya adalah blockchain yang dan tidak dapat digunakan untuk pembayaran yang sama dan manipulasi pembayaran. dan menggunakan koin Allporter dari platform memungkinkan pelatih untuk mendapatkan pembayaran langsung ke dompet mereka tanpa perlu mempercayai seseorang untuk mengambilnya untuk mereka.

Manfaatkan platform Allsporter
Penghapusan terpisah yang menciptakan biaya yang lebih tinggi untuk biaya dan peralatan keterampilan.

Hanya ada beberapa bagian dari blockchain yang meluncur merusak. Semua pembayaran yang dilakukan tidak dapat mengubah dan pemilik pembayaran seperti pelatih dan penyewa layanan menerikah setiap apa pun.

Pelatih olah raga dan pemilik peralatan yang merupakan platformpemain ini menikmati pembayaran instan dana mereka dalam bentuk token ASC tanpa melewati orang-orang kelas menengah.

Informasi Token
Token platform ini dilambangkan sebagai ASC yang berarti koin Allsporter dan merupakan token utility terstruktur sesuai dengan standar blockchain Ethereum yang berguna untuk platform elektronik yang dikirimkan oleh platform.

Kesimpulannya, platform Allsporter akan memberikan solusi yang sangat tepat untuk melakukan pembayaran, sekaligus menggunakan teknologi blockchain.

METRICS TOKEN




  • Hard cap: 19 juta USD 
  • Soft cap: 15% dari 
  • Pra-ICO Hard Cap Jangka waktu: 10 Oktober 2018- 29 Oktober 2018 
  • Periode ICO: 30 Oktober 2018- 28 Desember 2018
teks alt

Distribusi Token
teks alt

PETA JALAN
teks alt

MEMENUHI TIM YANG LUAR BIASA
teks alt
Informasi lebih lanjut:
Telegram channel: https: //t.me/allsporterico
Penulis: indah333
Eth: 0xf16486c792628e08D0D32995b0EB9e90fea27692

Tidak ada komentar:

Posting Komentar